Monday, October 19, 2009

Solo rider...

minggu pagi 18 oktober 2009...
sebenernya gw udh males bangun neh... tapi karna gw udh bertekat untuk maen sepedah akhirnya kebuka juga neh.. mata... sambil nyanyiin lagu mbah surip...' bangun tidur.. tidur lagi.... hahahhaaaa....
tujuan semula seh maen di DJ Spot senayan tapi pagi itu sepi bgt akhirnya gw keliling2 dulu dah di sudirman... clingak2 kok gak ada yg gw kenal... cuma luky sama didit yg lagi asyik sama fixienya....
kemana anak2 DJ neh... setelah gw telaah.. dan merenung... baru inget... pasti pada ke cilegon neh...
padahal tawaran nonton DH di cilegon itu gw tolak gara2 pengen banget gw genjot dan lompat2an... begitu kuat keinginan itu sampe2 kesempatan nonton si Derren gw lewatin.. padahal gw satu team ama dia sama2 menunggangi specialized.. hihihihiiiii....
ah.. bodo amat yg penting gw bisa jumping biarpun solo jumping... hhihihihiii....

miss u guys....

No comments: