Monday, June 18, 2007

DJ park SENAYAN say no to PREMAN!!!!


Senayan DJ park sabtu tgl 16 juni 2007
saat itu waktu menunjukan pukul 9.00 wib (kurang lebih deh...) sedang terjadi percakapan seru antara gw, ari & coqy... namun secara tiba2 dtg lah seekor... eh... seorang deng.... yg tak di kenal.. JRENG....!!!!! kami pun bertanya2 siapa kah dia...???????
usut punya usut ternyata dia itu salah satu petugas di kawasan senayan.... setelah terjadi pembicaraan serius... kesimpulan kami ternyata ORG INI MINTA DUIT jo..... (BeTe gak seh loh....) alasannya untuk perijinan lah... ini lah... itu lah... make kawasan senayan per2jam 55rb brow... kalo diitung2 bisa 500rb/hr SINTING kan.... bisa males ngeDJ gw duit segitu mending beli komponen deh....
lalu dengan cekatan informasi ini segara dikirim kepelosok dunia perDJan dengan menggunakan kode rahasia UFO (ada gak ya..??? hihihiiiii) siangnya gw langsung di tlp Mas DIDI.. dia bilang urusan itu biar dia yg tanganin krna dia sempet ngobrol sama org KONI...
NAH... informasi terakhir yg gw dpt senayan udh bisa di pake kapan aja selagi kita gak ngebangun bgnan permanen dan merusak (justru kita ngerawat kan ye...) Setelah terjadi perdebatan sengit antara mas DIDI didukung penuh oleh OM Benny... (thx guys)
Intinya pihak senayan justru mendukung kegiatan kita karna mrka sebenarnya sedang menggalakan kegiatan berolah raga baik prestasi maupun rekreasi... bukan penuh sama org dagang...
jd kita bisa berDJ Ria tanpa perasaan was2...

sekian cerita dr gw...

TTD bugs... love u guys....

THX bwt om DIDI & om Benny... THX DJer...
VIVA UFO.....

No comments: